Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juli 19

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Bagi Siswa/i SMP Angkasa


Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Bagi Siswa/i SMP Angkasa



Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/Daerah I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada siswa/i SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang telah berusia 12 tahun keatas di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Menggala, Lampung, Minggu (18/7/2021).


Sebelumnya di hari yang sama, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah melaksanakan serbuan vaksinasi gratis di Bandara Internasional Radin Inten II. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan lanjutan dengan sasaran siswa sekolah dengan usia 12 tahun keatas, khususnya SMP Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Vaksinasi yang menggunakan vaksin Sinovac ini, melibatkan 1 orang vaksinator dan tenaga medis Lanud Pangeran M. Bun Yamin.


Dalam kesempatan ini, Danlanud menjelaskan bahwa Serbuan Vaksinasi kepada pelajar ini adalah tindak lanjut dari pimpinan juga sebagai bentuk kontribusi nyata TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Pangeran M. Bun Yamin untuk turut serta menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.


Kegiatan ini disambut baik oleh para pelajar yang berpartisipasi. Para peserta mengucapkan terimakasih kepada Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang telah menggelar vaksinasi bagi pelajar. "Kami merasa terbantu dan terfasilitasi dengan adanya vaksinasi gratis untuk pelajar SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini", ungkap salah satu orang tua siswa. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments