Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juli 12

Dampak Pandemi Covid-19 Ini,CP Article Sebut Dimasa PPKM Ini, Pengusaha Dituntut Kreatif!

 



Dampak Pandemi Covid-19 Ini,CP Article Sebut Dimasa PPKM Ini, Pengusaha Dituntut Kreatif!



Sepatu merupakan salah satu fashion yang sering digunakan dalam aktifitas sehari-hari, baik dalam kegiatan yang biasa atau dalam sebuah acara. Beda acara tentu beda pula model sepatunya,  nah CP Article inilah, salah satu toko sepatu terkenal di Bandar Lampung lhoo.


Berbagai merek terkenal sepatu banyak terdapat disini, namunn toko sepatu sekelas CP Article pun mengalami dampak yang signifikan dalam penjualannya.


Di masa pandemi Covid-19 ini, bahkan Bandar Lampung juga sudah menerapkan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, hal inipun makin terasa dampaknya.


"Ya, di masa pandemi ini terasa, apalagi skrng lagi PPKM Mikro, penjualan pun terasa banget ya," kata Owner CP Article Achmad Gautama, Minggu, (11/7/2021).


Gaga sapaan akrabnya, sebut pada tanggal 12 nanti, PPKM Darurat pun bakal diterapkan, tentunya hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi pelaku usaha untuk bisa lebih kreatif dalam memasarkan produknya.


"Karena ini, untuk bersama tentu kita dukung Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, namun Pemerintah juga harus memberi solusi untuk para pelaku usaha," ujar Gaga.


Di masa pandemi ini, terus buat inovasi dalam pasarkan produk, kata Gaga, namun saja melihat nasib para pedagang berbagai sektor bidang juga merasakan dampaknya. "Ya, kita harus bisa berpikir, bagaimana cari solusi dalam masa pandemi ini, krna berbagai sektor usaha pastinya kena dampak, namun kembali lagi bagaimana kita untuk maju," tutur Gaga.


Sambungnya, "Semoga sajaa pandemi ini, bisa segera pergi dan berlalu, agar bisa kembali normal dan usaha bisa berjalan dengan lancar Aamiin,".


Diketahui, CP Article beralamat di Jaln ZA Pagar Alam, Kota Bandar Lampung Sebrang Pasca Sarjana UBL. (FM/tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments