Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juli 18

Angin Puting Beliung yang Terjadi di Bumi Waras, Sempat Bikin Geger, Warga: Rumah Tetangga Rusak Ya

 



Angin Puting Beliung yang Terjadi di Bumi Waras, Sempat Bikin Geger, Warga: Rumah Tetangga Rusak Ya



Angin puting beliung yang terjadi di daerah Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Sabtu, (17/7), sore atau sekitar pukul 16.30 WIB, sempat bikin geger masyarakat.


Pasalnya, angin puting itu, datang secara tiba - tiba, hingga membuat warga di Bumi Waras pun kepanikan atas musibah tersebut.


"Sekitar jam 16.00, saya lagi duduk ngobrol sama oom saya depan rumah, tiba tiba angin kencang datang dari arah laut dan sampah sekitar itu kebawa terbang ke atas, saya lihat hal tersebut, langsung lari kebelakang arah laut karna ada rumah saudara disana ya," kata Warga di Bumi Waras Agung Pratama.


Lanjutnya, angin kencang tersebut, berlangsung kira -kira sekitar kurang lebih 2 menit saja. 


"Rumah tetangga ada yang rusak, dan korban tadi ada satu warga kena runtuhan tapi Alhamdulillah tidak fatal, cuma luka kecil aja," ujar Agung.


Sementara, Berdasarkan keterangan Danton Pleton A BPBD Bandar Lampung Azis Hermanto,S.Kom mengatakan bahwasanya memang benar terjadi kejadian angin puting beliung, sejumlah rumah mengalami kerusakan dan ada korban yang luka-luka.


"4 Rumah Rusak Parah dan

4 RT Lainnya juga terkena dampak angin puting beliung tersebut, yakni RT 03, RT 04, RT 05, RT 06 dan satu korban," kata Azis.


Perlu diketahui, dampak dari angin puting beliung ini, sejumlah rumah saja mengalami kerusakan dan untuk korban jiwa tidak ada, hanya saja satu korban mengalami luka-luka saja. (Ian/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments