Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juni 5

Terpilih Jadi Duta Pendidikan, Bela Harap Bisa Kenalkan Potensi yang Dimiliki Provinsi Lampung ke Nasional

 



Terpilih Jadi Duta Pendidikan, Bela Harap Bisa Kenalkan Potensi yang Dimiliki Provinsi Lampung ke Nasional



Teruslah bergerak mengukir prestasi, selagi ada peluang, lakukan sesuai kemampuan, seperti halnya yang dilakukan oleh Fathiannisa Sabila, yang terpilih menjadi Duta Pendidikan Bagimu Negri di Prov. Lampung.


Fathia atau kerap disapa Bela ini, ceritakan, persaingan yang ketat pada saat audisi duta di Bagimu Negri dirasakan oleh dirinya. Bela sempat merasa tidak yakin, tapi dia meniatkan dan terus optimis untuk dapat terpilih menjadi duta.


Bela yang saat ini tengah tempuh S3 di Universitas Negeri Jakarta, Manajemen Pendidikan memiliki segudang pengalaman pun telah dia rasakan, seperti menjadi MC, Presenter, agensi iklan, mengurus Yayasan Pendidikan dan lainnya.


"Yakin, dengan apa yang dimiliki, percaya dengan kemampuan ya, dan pada akhirnya merasa haru pas diumumkan terpilih menjadi Duta Pendidikan Bagimu Negri Tingkat Provinsi"Tutur Bela.


Walau memiliki karir cemerlang, Bela bercerita, ia pernah merasa malas menyelesaikan S2 kala itu, di S2 Universitas Negeri Jakarta, Manajemen Pendidikan.


"Sempat merasa malas atau tidak semangat untuk selesaikan S2, tp ya.., saya berpikir kedua orangtua, terus saya berpikir lagi, komitmen saya saat masuk S2, ya akhirnya, kuncinya adalah dari diri sendiri, lawan rasa malas" Kata Bela saat bercerita kepada infokyai, Jumat, 4 Mei 2021.


Bela yang merupakan Lulusan S1 Universitas Indonesia (UI), terpilih menjadi Duta Pendidikan Bagimu Negri Tingkat Provinsi ini, berharap nantinya bisa dapat mengenalkan potensi daerah yang dimiliki Provinsi Lampung ke Nasional.


"Dengan terpilihnya jadi duta ini, saya harap bisa terpilih jadi duta pendidikan bagimu negri tingkat nasional ya, sehingga nanti saya bisa mengenalkan potensi yang dimiliki oleh Lampung, seperti ya wisatanya yang indah ya, karena wisata lampung tak kalah indah dengan wisata lainnya"Harapnya.


Bela pun berpesan kepada anak-anak muda untuk semangat raih prestasi dalam dunia pendidikan, tentunya dengan pendidikan anda bisa menjadi seseorang berilmu.


"Yakin dari pendidikan anda bisa lebih berkembang, karena dengan pendidikan yakin kehidupan anda bisa jauh lebih baik lagi" Pesan ia. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments