Breaking News

Sehari Menjabat, Kapolres Lamsel AKBP Edwin Tancap Gas Sidak Lokasi dan Pantau Vaksinasi Massal

 


Sehari Menjabat, Kapolres Lamsel AKBP Edwin Tancap Gas Sidak Lokasi dan Pantau Vaksinasi Massal



Sehari selepas serah terima estafet tongkat komando pimpinan tertinggi di tubuh Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel), dari Kapolres sebelumnya AKBP Zaky Alkazar kepada Kapolres yang baru AKBP Edwin, pada Kamis (10/6/2021) kemarin.


Kapolres Lamsel AKBP Edwin tak mau berleha-leha. Tepatnya Jum’at (11/6) pagi, ia langsung tancap gas memimpin apel personel Polres di lapangan apel Mapolres setempat.


Hitung-hitung pemanasan, Kapolres langsung melanjutkan kegiatan bergeser ke aula GWL yakni pemberian arahan kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Lamsel.


Setelah itu, Kapolres melakukan inspeksi ke setiap sudut ruangan yang ada di Mapolres. Mulai dari ruangan para PJU, ruang tahanan, Sub Bag Humas hingga gedung command center tak ketinggalan di singgahi.


Bahkan, Mapolsek Kalianda ikut ketiban jatah di kunjungi oleh pria dengan pembawaan santun dan murah senyum itu.


Terjeda sholat Jum’at, AKBP Edwin sebagai pimpinan ternyata tak melupakan jati dirinya sebagai muslim yang taat. Ia pun tak mau ketinggalan turut menunaikan ibadah sholat Jum’at di masjid bersama umat muslim lainnya.


Meski terik matahari masih meninggi, hal itu rupanya tak mengendurkan gas kepemimpinan sang Kapolres baru. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung itu melanjutkan tugasnya dengan turun ke lapangan memantau langsung kegiatan vaksinasi bertempat di Balai Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda.


“Ada sejumlah 60 warga Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda yang telah mendapatkan vaksinasi pada hari ini. Untuk metode vaksinasi dilaksanakan oleh Urkes Polres Lamsel,” terang Kapolres.


Tak hanya di Sukatani, kegiatan vaksinasi massal juga dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya, Natar, Katibung dan Sidomulyo.


“Dari data kami per hari ini, terdapat 193 orang yang telah dilakukan vaksinasi. Rinciannya, di Natar 70 orang, Katibung 11 orang, Sidomulyo 52 orang dan Sukatani 60 orang,” pungkas AKBP Edwin. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung