Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juni 7

PWNU Lampung Sukses Gelar MKNU, Khaidir Ingatkan Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

 



PWNU Lampung Sukses Gelar MKNU, Khaidir Ingatkan Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI



PWNU Lampung sukses gelar Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) di Bandar Lampung, mulai Jumat tanggal 4 Mei 2021 s.d Minggu 6 Mei 2021.


Dalam giat MKNU kali ini, mengangkat Tema yakni, "Khitmah NU Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan".


Kepala Sekolah MKNU H. Khaidir Bujung S.Ag sebut kegiatan MKNU ini, diikuti dari berbagai akademisi, dosen, pimpinan daerah, dan lain sebagainya.


"Kegiatan ini dilaksanakan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku"Kata Khadir pada, Minggu, (6/6/21).


Lanjut kata Khadir, peserta MKNU dapat mengetahui, terkait sejarah, perjuangan, NU dari masa ke masa dan peserta juga belajar terkait ilmu kebangsaan.


"Setelah dapatkan ilmu ya, ada ujian, istiqasah setlah itu ada bai'at"Tutur ia.


Sambung Khadir "Untuk jadi pengurus tentu harus mengikuti MKNU, namun sebagian sudah ada yang jadi pengurus dan juga ada yang mau jadi pengurus".


Dia harap peserta MKNU kedepannya setelah giat ini, bisa membawa nama baik dan mengharumkan Nahdlatul Ulama (NU) ke masyarakat, karena dlam pelatihan ini mengajrkan menjaga kesatuan dan persatuan untuk NKRI.


"Pelatihan ini mengajarkan bagaimana kita menjaga kesatuan dan persatuan negara republik Indonesia dan tentu jaga nama baik NU, harumkan nama NU ke masyarakat dengan segala kebermanfaatan yang bisa dilakukan"Harap Khadir.


Sementara itu, di lain sisi Dr. Ryzal Perdana selaku peserta MKNU, menyebut dalam mengikuti MKNU ini, banyak mendapatkan ilmu, dan mengajarkan menjaga persatuan, kesatuan NKRI.


"Banyak mendapa ilmu ya, tentu menjaga nama baik NU ini, harus benar benar dijaga" Kata Dr. Ryzal.


Dr. Ryzal berharap, semoga kedepannya NU semakin lebih maju dan jaya lagi di Provinsi Lampung maupun di kancah Nasional bahkan di kancah Internasional.


"Semoga NU semakin maju dan jaya ya, dan semoga kita semua, selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Aamiin" Harap Ryzal. (ndon/ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments