Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Juni 1

Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Ketua KNPI Iqbal Berharap Pemuda Harus Jadi Bermanfaat

 



Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Ketua KNPI Iqbal Berharap Pemuda Harus Jadi Bermanfaat



Peringati hari lahir pancasila 1 Juni, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M. berharap para pemuda bisa bermanfaat dan bisa menjadi potensi emas untuk kemajuan suatu daerah.


"Pemuda itu hebat, pemuda itu energik, pemuda itu tentunya ya, harus bermanfaat dan pemuda itu, potensi emas untuk daerah, karena peran pemuda adalah salah satu penggerak kemajuan suatu daerah"Harap Bung Iqbal, sapaan akrabnya, Selasa, (1/6).


Bung Iqbal pun berpesan kepada para pemuda, khususnya di Kota Bandar Lampung, pada era saat ini, era digital, harus mengetahui informasi serba cepat, bahkan dari luar negeri pun kini sudah cepat berbagi informasi dengan adanya kemajuan teknologi.


"Oleh itu, manfaatkanlah era saat ini, untuk kebermanfaatan ya, dan berbagilah ilmu kepada sesama, serta tak lupa pelajari keilmuan, yang mana peran pancasila untuk Indonesia itu penting"Ujarnya.


Iqbal pun bercerita, pernah lihat video beredar, ada oknum yang tak hafal pancasila, bahkan ada yang lupa dari beberapa sila yang ada, tentu ini menjadi perhatian khusus. "Pancasila terkadang ada yang lupa, padahal sila 1 s.d 5 ya, tapi ada yang lupa, oleh itu, peran pemuda sangatlah penting, untuk saling mengingatkan, dan berikan sosialiasi tentang pancasila"Tutur Bung Iqbal.


Sambungnya, "Mari pemuda, ayo bangkit, dan terus begerak untuk kebermanfaatn dan kemajuan". (ian/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments