Breaking News

Peringati Hari Donor Darah, KNPI: Ayo Donorkan Darah 13 Juni Yaa, Lokasinya Depan Taman Gajah Ya

 



Peringati Hari Donor Darah, KNPI: Ayo Donorkan Darah 13 Juni Yaa, Lokasinya Depan Taman Gajah Ya



Dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia yang jatuhh pada tanggal 14 Juni, KNPI Kota Bandar Lampung, pada tanggal 13 Juni 2021, bakal menggelar kegiatan donor darah massal.


"InSyaaAllah, pada tanggal 13 Juni nanti, kegiatan donor darah akan digelar di kantor DPD KNPI depan taman gajah yaa" Tutur Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, Rabu 9 Mei 2021.

.

.

Bung Iqbal sapaan akrabnya, "Ayo donorkan darah" Ajak Bung Iqbal.


Lanjut kata Bung Iqbal, kegiatan donor darah ini, merupakan aksi yang perlu sering dilaksanakan, karena dalam stok darah di PMI terkadang habis, karena kbtuhan darah yang diperlukan pun bnyak.


"Ini juga yaa, sebagai bentuk kita bantu PMI, memenuhi stok darah di PMI, karena kita tau, terkadang stok darah habis, karena kan kita tau, jenis golongan darah itu ada yang beda-beda, ada A, B, O atau ada yang plus dan lain sbgainya" Papar Bung Iqbal.


Bung Iqbal berharap, masyarakat bisa ikut serta dalam kegiatan ini, karena dengan adanya msyarakat yang ikut serta berpartisipasi yaa, tentu bisa berdampak baik, dlam kegiatan sosial donor darah ini.


"Ayo masyarakat, ikutan donor darah, dengan anda mendonor darah anda, bisa membantu ya, bagi orang yang membutuhkan darah"Harap Bung Iqbal. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung