Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Sat Intelkam Polres Lampura berikan layanan SKCK Gratis Lhoo

 


Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Sat Intelkam Polres Lampura berikan layanan SKCK Gratis Lhoo


Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh  tanggal 1 Juli 2021 nanti, Sat Intelkam Polres Lampung Utara akan memberikan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara gratis.


Pada HUT nya kali ini dengan tema "Transformasi Polri yang berisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju", Sat Intelkam Polres Lampung Utara pada bagian pelayanan, di 1 Juli yang merupakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75, Berinovasi dengan memberikan pelayanan  pembuatan SKCK secara gratis


Hal ini di tegaskan  Kasat Intelkam AKP Dyvia Ardianto S.I.K Selasa (22/6/2021)


Namun ujarnya, penggratisan pembuatan SKCK berlakukan bagi 20 pemohon pertama dihari tersebut. Selain pembuatan SKCK gratis, nantinya ada pemberian doorprize bagi 10 pemohon yang dilakukan sistem pengundian.


Yang menarik, "Lanjut Kasat, pihaknya mencari bagi pemohon yang kebetulan lahir tepat di 1 Juli, maka langsung digratiskan dan diberi doorprize tanpa diundi.


“Kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan dan juga di HUT Bhayangkara di tengah pandemi covid-19 ini, Kami tetap dan berusaha secara maksimal memberikan pelayanan prima dan yang terbaik bagi masyarakat ”ujarnya.


Syarat dalam pembuatan SKCK antara lain, mengisi daftar pertanyaan, pas foto berwarna, foto copy e-KTP (Surat keterangan domisili bagi yang belum memiliki KTP), foto copy sidik jari, foto copy kartu keluarga, foto copy ijazah atau akta kelahiran, untuk biaya yang dikenakan, berdasarkan peraturan yakni Rp. 30 ribu, ucap orang nomor satu di kesatuan Intelkam itu (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung