Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Juni 15

Pemkot, Dispora, DPRD di Metro, Sambut Baik Kehadiran E-Sports, Ketua ESI Metro Mohon Dukungan

 



Pemkot, Dispora, DPRD di Metro, Sambut Baik Kehadiran E-Sports, Ketua ESI Metro Mohon Dukungan



Elektronik Sports Indonesia atau kerap dikenal dengan nama ESI, yang merupakan organisasi yang menaungi olahraga elektronik ini, disambut baik oleh Pemerintah Kota, Dinas Pemuda & Olahraga, dan DPRD Kota Metro, Senin 14 Mei 2021.


"Alhamdulilah, audiensi ESI Metro disambut baik yaa, oleh Pemkot, Dispora, dan DPRD Metro, ini kan menjadi apresiasi untuk kita agar bisa lebih mengembangkan ESI di kota Metro lebih berkembang dan maju lagi" Tutur Ketua ESI Metro Fajar Riatama, M.M.


Lanjut Ketua Fajar, ESI Metro ini, dengan adanya apresiasi, tentu perlu adanya juga dukungan bagi ESI Metro untuk lebih maju lagi.


"Tentu perlu dukungan juga yaa, karena kita kan lagi berkembang, nanti kan bilamana ada Atlet dari ESI Metro kan, Pemkot, Dispora, dan DPRD metro bisa bangga ya, karena ada yang mengharumkan nama daerah dengan prestasi ya" Papar Ketua Fajar.


Fajar berharap, dari ESI Metro bisa membuat bangga daerah, tentunya dengan adanya atlet E-Sports yang mewakili Metro dan apalagi, bilamana menjadi juara.


"ESI Metro harap, ada atlet dari Metro yang bisa buat bangga ya, terus semangat dan semangat, yakin akan kemampuan" Harap Ketua Fajar. (ian/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments