Breaking News

Nyari Pasta, yang Rasanya Enak dan Bikin Nagih Nih .!? Ke Buono Pasta Bandar Lampung Saja Yai

 



Nyari Pasta, yang Rasanya Enak dan Bikin Nagih Nih .!? Ke Buono Pasta Bandar Lampung Saja Yai



Binggung nyari makanan pasta di Bandar Lampung dimana nihh yai, atu .!?  🤔 Nah cocok nih kunjungi saja ke Buono Pasta yang berada di Jalan Amir Hamzah No.70/41 Gotong Royong Didekat SMAN 2 Bandar Lampung.


Buono pasta merupakan salah satu tempat makanan nih yang menjual aneka pasta mulai dari spagheti, lasagna dan 11 menu lainnya, yang rasanya enak lho.


"Untuk harga aneka pasta mulai dari 18K, terdiri dari beberapa pilihan ukuran, seperti small, medium dan large, harganya terjangkau di kantong remaja" Kata Owner Buono Pasta Atin, saat diwawancarai infokyai.com, Rabu, 16 Juni 2021.


Mengenai rasa, Bu Atin tidak bisa berbicara banyak, tapi tergantung penilaian konsumen sendiri, yang pasti disini menu pastanya lumer, dan bikin nagih pelanggannya.


"Untuk best seller di sini kita ada spaghetti brulee, dan masih ada banyak lainnya kok, untuk kejuu lumer bikin nagih" Tuturnya.


Soal bahan-bahan adonan pasta, Bu Atin menyebut bahan-bahan makanannya dibuat sendiri dan selalu fresh, sehingga menambah cita rasa tersendiri dari segi rasa pastanya.


"Bahan makanannya kita buat sendiri fresh from the oven jadi fresh semua" Ujarnya.


Lanjut Bu Atin, Buono pasta ini, menerima pesanan yaa seperti hantaran, acara dan lainnya dan juga bisa request dan langsung hubungi disini : 0813 6735 7668.


"Atau bisa untuk pemesanan dari aplikasi Go food dan Grab Food" Papar Owner Bu Atin.


Sambungnya, "Penasaran sama rasa pastanya, silahkan dicobain dan rasakan nikmatnya". (Vrl)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung