Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juni 18

Kelurahan Korpri Jaya Sukses Melaksanakan Giat Jum'at Bersih

 



Kelurahan Korpri Jaya Sukses Melaksanakan Giat Jum'at Bersih


Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Kelurahan Korpri Jaya Kec. Sukarame ajak masyarakat untuk melakukan giat Jum'at bersih. Kegiatan tersebut di laksanakan di Jl. Raflesia dan di Jl. Pulau Pisang sekitar pukul 7.30 - 9.30 (18/06/2021)


Giat Jum'at bersih merupakan salah satu program dari walikota Bandar Lampung yang difokuskan untuk melaksanakan Grebek Sungai yang bertujuan untuk mempercantik sungai sungai yang ada di Kota Bandar Lampung. Selain grebek sungai baru baru ini Walikota bandar lampung juga menggiatkan para Ibu ibu PKK Kecamatan Se kota Bandar lampung untuk melalsanakan Grebek Lingkungan yang di Koordinir langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dan diikuti oleh pengurus kecamatan, kelurahan serta kader PKk yang ada diwilayah dan dilingkungan tersebut.


Terpisah Camat Sukarame Zolahuddin AZ mengatakan bahwa Sama halnya dengan grebek lingkungan, Grebek Sungai juga merupakan salah satu program dari walikota Bandar Lampung guna mempercantik dan memperindah kota bandar lampung. Diharapkan dengan adanya program tersebut dapat lebih memberikan kesadaran kepada warga untuk dapat menjaga lingkungannya dan juga tidak membuang sampah sembarangan.


Giat Jum'at bersih ini diikuti oleh Camat Sukarame, Ibu-ibu PKK Kecamatan Sekarame, ibu PKK Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, mahasiswa KKN UIN Raden Intan Lampung serta masyarakat setempat. Lurah Korpri Jaya, Joni mengucapkannya banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jum'at bersih.


"Alhamdulillah kegiatan Jum'at bersih berjalan lancar, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, mahasiswa KKN serta masyarakat setempat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini" Tuturnya, Jum'at (18/06/2021)


Lurah Korpri Jaya Joni berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kemudian tidak membuang sampah sembarang. Menurutnya membuang sampah sembarang akan membuat lingkungan menjadi kotor dan tidak sehat.


"Saya pesankan untuk masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarang" Pesannya.


Diketahui bahwa kegiatan tersebut di ikuti langsung oleh Ibu Camat Sukarame, Heni Mulyani, Babinsa, Subiyanto, serta Bhabinkamtibmas, Oktasari


(Tio/IK)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments