Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juni 13

HMI Komisariat Dakwah UIN RIL Sukses Mengelar Seminar Kewirausahaan, Bung Iqbal; "Kita Harus Menjadi Seorang Entrepreneur"

 



HMI Komisariat Dakwah UIN RIL Sukses Mengelar Seminar Kewirausahaan, Bung Iqbal; "Kita Harus Menjadi Seorang Entrepreneur"



HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Bandar Lampung, Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Lampung sukses menggelar seminar kewirausahaan dengan tema "Membangun Semangat Mahasiswa dalam Berwirausaha Dimasa Pandemi". Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline di GSG Ushuludin UIN Raden Intan pada hari Sabtu (12/06/2021)


Meskipun dilakukan secara offline, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM sebagai narasumber. Dalam acara tersebut Bung Iqbal sapaan akrabnya memberikan sebuah motivasi dan semangat kepada mahasiswa untuk melakukan kegiatan kewirausahaan. 


"Pemuda saat ini harus mempersiapkan diri dalam menyambut masa depan, karena pemuda saat ini akan meneruskan estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang," Tuturnya Sabtu (12/06/2021)


Bung Iqbal berpesan kepada para pemuda agar bisa menumbuhkan jiwa-jiwa entrepreneur.


Menurutnya seorang entrepreneur akan terus menyesuaikan dan mengikuti perkembangan zaman dan mengubah pola pikir untuk membuat perusahaan semakin besar dan bahkan mungkin tanpa ada batasan.


"Salah satu tongkat estafet itu ialah kewirausahaan, oleh karena itu kita harus mempersiapkan diri sebagai entrepreneur sehingga ekonomi bangsa kedepan dikuasai oleh anak-anak muda saat ini" Tutur Iqbal


Tambah Bung Iqbal bahwasanya untuk jadi seorang entrepreneur selain dibutuhkan kecakapan dan keuletan, yang tidak kalah penting menjadi seorang entrepreneur yaitu memiliki ide dan gagasan agar mampu melihat peluang dan ancaman ditengah kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi.


"Selain keuletan, seorang entrepreneur harus memiliki ide dan gagasan agar mampu melihat peluang" Jelasnya 

(Tio/IK)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments