Breaking News

Hari Jadi Bandar Lampung ke-339 Tahun, Ketua KNPI Iqbal Berharap Pemkot Bisa Sinergi ke Segala Lini

 




Hari Jadi Bandar Lampung ke-339 Tahun, Ketua KNPI Iqbal Berharap Pemkot Bisa Sinergi ke Segala Lini



Pada hari jadi Bandar Lampung ke-339 pada tahun 2021, tentu harapan demi harapan tercurah dari segala lini masyarakat, baik dari kalangan bawah hingga atas.


Apalagi saat ini, tengah pandemi Covid-19, tentu peran Pemerintah sangat penting dalam kehadiran ditengah-tengah masyarakat, hal ini pun disampaikan oleh Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M.


"Tentu peran Pemerintah penting dimomentum saat ini, di masa - masa pandemi, karena masyarkat perlu perhatian Pemerintah" Kata Bung Iqbal Ar, sapaan akrabnya kepada media, Kamis, (17/6/21).


Lanjut kata Bung Iqbal, harapan demi harapan, tentunya banyak harapan yang perlu disampaikan, selaku ketua pemuda di Bandar Lampung, mendengar aspirasi dari berbagai kalangan sudah sering terdengar, dan dimomen hari jadi Bandar Lampung inilah, saatnya Pemerintah Kota dapat melakukan gebrakan baru untuk perubahan Kota jauh lebih baik.


"Diusia yang sudah ke-339 tahun, Pemkot harus bisa melakukan hal yang baru, dan bisa mengatasi ap yang menjadi permasalahan Kota Bandar Lampung, seperti curahan keluh kesah masyarakat dari sgla lini, dan itu yang harus dijadikan bahan evaluasi, untuk membuat Kota Bandar Lampung jauh lebih baik lagi"Tutur Bung Iqbal.


Bung Iqbal berharap, Pemerintah Kota bisa besinerginitas dengan semua lini, dan tak ada namanya perbedaan dari segala golongan.


"Saya harap, sinergi semua lini ya, tentu kita dukung Walikota Bunda Eva untuk program-programnyaa, tapi ingat harus memikirkan nasib masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai lupa akan jabatan dan tanggung jawab" Harap Bung Iqbal. (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung