Breaking News

Hadiri Bazar Rebo Disperindag, Bu Riana Mengajak untuk Berbelanja Produk-produk UMKM di Lampung

 



Hadiri Bazar Rebo Disperindag, Bu Riana Mengajak untuk Berbelanja Produk-produk UMKM di Lampung



Ketua Dekranasda Lampung Ibu Riana Sari Arinal mengapresiasi adanya Bazar Rebo yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung di halaman kantor setempat.


Kehadiran Ibu Riana bersama Ibu Sekda Provinsi Mamiyani fahrizal disambut baik oleh Kepala Dinas Perindag Provinsi Lampung Elvira Umihani, dan Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Zimmi Skill serta bersama staf Perindag lainnya.


Dalam kunjungannya, Ibu Riana bersama Kadis Elvira berkeliling melihat UMKM yang ada di Bazar Rebo Perindag Lampung.


Dengan digelarnya Bazaar Reboo ini, Ibu Riana beri apresiasi untuk Perindag Lampung, karena bazar seperti ini, membantu UMKM di Lampung, untuk dapat lebih maju dan berkembang lagi.


"Dengan adanya program bazar rebo ini, bisa membantu UMKM memasarkan produknya" Tutur Riana, Rabu, (16/6/21).


Riana pun mengajak masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat berbelanja di Bazar Rebo Perindag Lampung.


"Setiap hari rabu ya, belanjanya disini (perindag lampung)" Kata Riana.


Dengan adanya apresiasi dari Dekranasda Lampung, berikan dukungan Perindag Lampung untuk dapat lebih memajukan dan mengembangkan Bazaar Reboo lebih baik lagi.


"Tentunya, dengan apresiasi Bu Riana, kita Perindag Lampung, bisa lebih meningkatkan lagi di kegiatan Bazaar Reboo ini untuk lebih baik lagi kedepannya" Kata Kabid PDN Zimmi Skill. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung