Breaking News

Fatigon Bersama Grab, Kemenkes & Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaccine Center di Bandarlampung

 



Fatigon Bersama Grab, Kemenkes & Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaccine Center di Bandarlampung



Dalam cegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini, tentu vaksin menjadi salah satu hal yang perlu di prioritaskan saat pandemi ini, Fatigon Bersama Grab, Kementerian Kesehatan & Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaccine Center di Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung.


Dalam hal ini, Kalbe Consumer Health melalui Fatigon Promuno mendukung program Pemerintah, khususnya Kota Bandar Lampung dalam kegiatan Vaksinasi.


"Dilakukan vaksinasi ini, untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga imun agar dapat beraktifitas di era new normal ini," Tutur Pimpinan Cabang Kalbe Consumer Health Kota Bandar Lampung, Erichson Tonaro, disela vaksinasi di Puskesmas Way Halim, Selasa, 8 Juni 2021.


Lanjut kata ia, Kegiatan vaksin ini merupakan rangkaian dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno dalam Pemulihan Indonesia dari COVID-19, setelah sebelumnya mendistribusikan paket ISOMAN untuk masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke. 


"Fatigon Promuno merupakan inovasi imunomodulator 4 herbal asli sinergi manfaat sambiloto dengan jahe merah, meniran, dan sembung berfungsi memulihkan respon imun, menekan peradangan, dan melawan infeksi virus."Papar Erichson.


Erichson menjelaskan, Vaksin ini merupakan salah satu cara untuk mencegah Infeksi Virus, namun memperkuat daya tahan tubuh melalui Imunomodulator tetap harus dilakukan untuk lengkapi senjata pertahanan tubuh kita terhadap Covid-19. 


"Suplemen Fatigon Promuno sudah tersedia secara nasional di apotek, toko obat, e-commerce, supermarket dan mini market." Kata Erichson. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung