Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Juni 3

Dua Pelaku Curat Ditangkap, Lalu Terlibat Juga Curanmor, Akhirnya Ditangkap, Polisi: Ancaman 7 Th

 



Dua Pelaku Curat Ditangkap, Lalu Terlibat Juga Curanmor, Akhirnya Ditangkap, Polisi: Ancaman 7 Th




Ternyata pelaku Berinisial  AS (40) bersama KBW(24) warga di Lampung Tengah, terduga kasus curat, kedua pelaku itu juga dijerat dgan kasus curanmor.


Karena saling Koordinasi antara Polsek dan Polres, Kapolsek , Kanit Reskrim Bersama Anggota Polsek Seputih Banyak berangkat langsung ke Polsek raman Utara, untuk memastikan kedua Pelaku Curat yang ditangkap Polsek raman Utara, Rabu (26/05/2021) Sekira jam 14.00 WIB.


Setelah lakukan Introgasi Dua Pelaku, sesuai dengan barang bukti & keterangan Saksi ada Persesuain, bahwa dua pelaku tersebut yang melakukan Curanmor di rumah Korban warga di  Kec Way Seputih Lampung Tengah, Rabu (19/5/2021) Sekira pukul 09.00 WIB.


Pemeriksaan dilanjutkan secara maraton dan kedua Pelaku mengakui bahwa telah melakukan Curanmor kendaraan milik Korban yang masih disimpan di Rumah pelaku KBW yaitu Motor Honda Beat Nopol. BE 2391 G, berikut helm.


Menurut Kapolsek Seputih banyak Iptu Tarmuji,SH., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H, Pelaku jumlah 2 orang masuk ke dalam pekarangan rumah korban menggunakan motor.


Lalu, KBW menunggu di depan rumah sambil duduk di atas motor, sedangkan pelaku AS masuk kedalam rumah korban melalui pintu samping rumah korban yang tidak terdapat daun pintu.


"Pelaku mengambil motor korban di dalam rumah" Kata Kapolsek.


Setelah lakukan curanmor eh apesnya, pas sore hari pelaku ditangkap, karena terlibat curat, & ditangkap oleh Polsek Raman Utara Polres Lampung Timur.


"Sementara pelaku ditahan di Polsek Raman, nantinya jika berkas lengkap bahkan disidik kasus curanmor di TKP Seputih Banyak" Ujar Kapolsek.


Sambung, "Pelaku djerat ancaman penjara 7 tahun, dengan pasal 363 KUHPidana". (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments