Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juni 13

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Sukses Menggelar Donor Darah

 



DPD KNPI Kota Bandar Lampung Sukses Menggelar Donor Darah



Dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia, DPD KNPI Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di kantor DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Depan Taman Gajah pada hari Minggu, (13/06/2021) pagi.


Kegiatan tersebut tidak terlepas dari kerjasama antara DPD KNPI Kota Bandar Lampung, DPC DDS (Donor Darah Sukarela) Kota Bandar Lampung dan PMI Kota Bandar Lampung.


Ketua DPD KNPI Kota Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM sebut kegiatan ini, merupakan giat sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.


"Tujuan dengan digelar giat sosial ini, tujuan untuk dapat membantu masyarakat, sejak dari awal memang kita selalu bergerak dalam giat sosial ya" Kata Bung Iqbal sapaan akrab.


Bung Iqbal berharap giat sosial ini, bisa bersinergi dengan giat organisasi lainnya dalam tebar kebermanfaatan bersama.


"Semoga kedepannya, DPD KNPI bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi yang lain untuk bergerak dalam kegiatan kemanusiaan"Tutur ia.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Bandar Lampung H. Deddy Amarullah ucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Kota Bandar Lampung yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah, dan membantu dalam pelaksanaannya.


"Ini merupakan suatu tugas mulia, karena darah yang disumbangkan akan membantu orang lain yang sedang membutuhkan."Kata ia.


Disamping itu, Ketua DPC DDS Donor Darah Sedunia Bandar Lampung, Arifin Indrajaya, S.Sos berharap kegiatan sosial seperti donor darah ini, dapat terus terlaksana dan bersinergi kedepannya bersama DDS.


"Semoga PK KNPI di seluruh kota Bandar Lampung bisa bersinergi dengan Komunitas DDS Bandar Lampung"Harap Arifin. (Tio/IK)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments