Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juni 4

Dalam Rangka HUT Pomad ke-75, Denpom II/3 Gelar "Donor Darah"

 



Dalam Rangka HUT Pomad ke-75, Denpom II/3 Gelar "Donor Darah"



Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke - 75 Tahun yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 22 Juni, Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung menyelenggarakan rangkaian kegiatan salah satunya Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lampung bertempat di Aula Madenpom II/3 Lampung, Kamis, (3/6/21).


Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya. "Ini sangat membantu proses pembelajaran dalam hal kegiatan sosial. Donor darah adalah bentuk keprihatinan kita semuanya atas kekurangan darah segar yang selalu dialami PMI," Kata Mayor Cpm Wira.


Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Walikota diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra), Ketua PMI Prov. Lampung di wakili oleh Ketua BPBD Lampung, Kabinda Lampung diwakili oleh Korwil 1 Binda Lampung dan adapun dari instansi TNI - Polri yang ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut.


"Sebelumnya saya memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan YME atas kelancaran kegiatan donor darah dalam rangka HUT Pomad ke - 75 Tahun yang kami selenggarakan telah terdonorkan sebanyak ratusan kantong darah, semoga darah yang donorkan ini bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga Pomad semakin Profesional dan Adaptif" Tuturnya. (ian/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments