Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juni 14

Berkat Loyalitasnya, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

 



Berkat Loyalitasnya, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi



Berkat loyalitasnya dalam bekerja sehari-hari, tidak sia-sia apa yang dikerjakan oleh Bripka Leonardo, dengan segala inovasinya dalam membangun kebermanfaatan di desa setempat ia bertugas pada Senin, dirinya pun diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK ., S.H penghargaan.


Bertempat di halaman Mapolres Lampung Tengah, dilaksanakan kegiatan Apel pagi dilanjutkan pemberian penghargaan kepada personel Polri Polsek Bangun Rejo yang berprestasi, Senin (07/05/21).


Dalam amanatnya Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo yang telah mendapat Penghargaan langsung dari Bapak Kapolda Lampung Drs. Hendro Sugiatno,M.M  atas Prestasi, Dedikasi, dan Loyalitas sebagai Bhabinkamtibmas yang memiliki berbagai macam Inovasi  di antaranya Mendirikan Taman Baca Bhabinkamtibmas, Mendirikan Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas Shibadu (Polisi Bhabinkamtibmas  Peduli), Insiator Satgas Papa Jarang Pulang di wilayah Polsek Bangun Rejo.


“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan Kinerja,Prestasi, Dedikasi, dan Loyalitas saudara sekalian dan hindari tindakan / pelanggaran sekecil apapun yang menyalahi aturan,”Kata Kapolres.


Kemudian Kapolres berpesan agar penerima penghargaan yaitu Bripka Leonardo agar tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya.


"Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena kedepan dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill" Pesan Kapolres.


Tambah AKBP Popon, Pandemi Covid-19 belum berakhir. "Mari kita Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M.  Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah virus Covid - 19."Papar Kapolres.(Ian/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments