Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Juni 2

Aktivis Muda Rosim Apresiasi Kinerja AKBP Popon Selama Jadi Kapolres Lam-Teng, "Tegas dalam Bertindak"

 



Aktivis Muda Rosim Apresiasi Kinerja AKBP Popon Selama Jadi Kapolres Lam-Teng, "Tegas dalam Bertindak" 




Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Sunggoro selama lakukan tugas di kawasan hukumnya telah banyak mengungkap kasus-kasus kriminal, dari hal itulah membuat aktivis muda Rosim Nyerupa, S.IP mengapresiasi kinerja Kapolres.


"Selama bertugas di Lamteng ini, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro tegas dalam bertindak, membuat Lamteng, bisa banyak terungkap kasus-kasus kriminalnya" Tutur Rosim, sapaan akrabnya kepada infokyai, Selasa, (1/6/21).


Rosim yang merupakan Ketua Forum Muli Mekhanai Lampung Tengah (FSMM Lamteng) sebut sukses untuk jabatan yang baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Lampung.


"Sukses untuk AKBP Popon dan selamat datang untuk Kapolres Lamteng yang baru AKBP Wawan Setiawan" Paparnya.


Rosim yang merupakan warga di Lampung Tengah ini, menyebut ada banyak harapan warga untuk keamanan di Lampung Tengah, tentu keberhasilan dan prestasi atas pengungkapan kasus-kasus dari pihak kepolisian, harus lebih ditingkatkan lagi dan lagi.


"Selama bertugas di Lamteng ini, AKBP Popon tlah banyak ungkap kasus, prestasi yang beliau ukir di Lamteng, tentu banyak apresiasi untuk beliau, dan menjadi ladang pahala untuk beliau, semoga karir kedepannya semakin cemerlang untuk AKBP Popon. Aamiin." Ujar Rosim. (Fm/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments