Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 28

Warga Candipuro Dukung Polres Lampung Selatan Basmi Pelaku Kriminal Curas, Curat, Curanmor

 



Warga Candipuro Dukung Polres Lampung Selatan Basmi Pelaku Kriminal Curas, Curat, Curanmor




Terkait aksi kriminal seperti yang termasuk dalam pelaku C3, yakni Curas, Curat dan Curanmor, yang sempat bikin masyarakat panik, bahkan kepancing, karena ulah sejumlah oknum, sehingga ada aksi pembakaran Polsek.


Namun, usai peristiwa kebakaran tersebut, warga di Candipuro beri dukungan kepada Polri khusus di Polres Lampung Selatan tugas di Polsek Candipuro.


Bahkan terlihat ada papan bunga di depan Polres Lampung Selatan yang bertuliskan "Basmi Pelaku C3, Kami Bersama Kepolisian 'Bravo Polri', Group Mantap Candipuro".


Dalam keterangan yang infokyai terima, bahwasanya papan itu, sebagai bentuk dukungan kpada Polri dari warga Candipuro.


"Kami selaku warga di Candipuro dukung Polri, agar lebih semngat dalam mengemban tugasnya dan juga kami mendukung khususnya untuk Polres Lampung Selatan, terhadap anggotanya yang tugas di Polsek Candipuro". Kata Hadi Rais, salah satu warga Candipuro, Jumat, (28/5/21).


Lanjut kata Hadi warga Candipuro dukung Polri untuk basmi pelaku C3, yang saat ini meresahkan di Kawasan Lampung Selatan, dan khususnya di daerah Candipuro.


"Kami dukung, kami harap Polisi bisa segera basmi pelaku C3 ya, terutama di kawasan Candipuro, Semangat Polri, Bravo Polri"Ujar Hadi, mewakili warga Candipuro. (Ian/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments