Breaking News

Silaturahmi dan Bukber Sapma Kota Bandar Lampung Berjalan Sukses

 


Silaturahmi dan Bukber Sapma Kota Bandar Lampung Berjalan Sukses



Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan buka bersama dan sharing sesiion senior yang.” Dilangsungkan di Tens Space cafe, Jumaat (07/05/2021)


Agenda ini dilaksanakan oleh Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama kader dimasa pandemi covid ini. 


Ketua umum Sapma PP Kota Bandar Lampung Cabang Bandar Lampung, M. Galang P. Rahman mengatakan, agenda yang kita laksanakan ini tetap mematuhi protokol kesehatan lengkap. Meskipun ditengah pandemi, agenda berjalan dengan lancar. Seluruh kader antusias, mulai dari pengurus komisariat Unila, Ubl, Uin dan komisariat persiapan Stkip. Selain daripada kader Sapma, turut hadir dalam acara buka puasa bersama yaitu ketua MPC Pemuda Pancasila bung christopan deswansyah dan ketua PW Sapma Pemuda Pancasila Provinsi Lampung bung affandi atma negara amir.


“Setelah buka bersama usai acara dilanjutkan dengan agenda sharing sesion yang di isi langsung oleh Wakil Ketua Sapma Pemuda Pancasila Provinsi lampung Bung Septiansyah,” lanjut bung galang (red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung