Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Mei 22

Seorang Bocah Tenggelam di Pantai Tanjung Selaki Lamsel

 



Seorang Bocah Tenggelam di Pantai Tanjung Selaki Lamsel



Seorang bocah wanita berusia 10 tahun, Septia warga Katibung Lampung Selatan dikabarkan tenggelam di Pantai Tanjung Selaki Lampung Selatan, pada saat dia berenang, Jumat, (21/5) siang atau sekitar pukul 13.30 wib.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama dengan saudaranya serta pamannya mandi di Pantai Tanjung Selaki, siang hari.


Kondisi airnya sebatas perut pada saat itu, tak lama korban berenang, korban langsung hilang dan tengelam.


Kemudian, pamannya Endri dan keluarga, langsung mencoba menolong, dan saksi saudara Endri langsung minta tolong kepada keluarga dan saudara yang lain untuk melakukan pencarian.


Setelah dilakukan pencarian dari pihak keluarga korban dan pihak pengelola pantai selaki, selama lebih kurang 30 menit korban langsung diketemukan tidak jauh dari tempat dia tengelam.


Dan langsung korban di larikan ke Puskesmas Panjang. Setelah di lakukan pemeriksaan di puskes, korban di nyatakan meninggal dunia.


Kemudian, korban sudah tiba di rumah duka, di desa babatan Kec Katibung kab Lampung Selatan Dan korban akan di kebumikan sekira jam 17,30 wib yang tidak jauh dari rumah duka. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments