Breaking News

SAPMA Pemuda Pancasila Bersama DanSub Denpom II/3-1 Gelar Kegiatan Berbagi Takjil




SAPMA Pemuda Pancasila Bersama DanSub Denpom II/3-1 Gelar Kegiatan Berbagi Takjil



Tak terasa umat muslim telah menjalankan ibadah puasa Ramadhan ke-21, dalam nuansa khusyuk an ibadah puasa

kenikmatan berbagi semakin berkembang ditengah masyarakat.


Demikian halnya dengan  SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara Bersama Sub Detasemen Polisi Militer (Sub Denpom) II/3-1 Lampura Bagi Takjil dan masker dengan sejumlah pengendara yang melintas di depan Kantor Sub Denpom II/3-1 di Jl. Jendral Sudirman Kotabumi dan dilanjutkan dengan buka bersama (bukber).


Komandan Sub Denpom II/3-1, Kapten CPM Agus Salim menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat positif selain bentuk sinergitas antara TNI bersama rekan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Lampura juga momentum beribadah di bulan mulia. 


 "ini merupakan momentum yang baik, di hari ke 21 Ramadhan bersama SAPMA berbagi takjil dan masker serta berbuka bersama karena TNI harus mampu menjadi bagian dari rakyat Indonesia" jelas Kapten CPM Agus Salim, Senin (03/05/2021).


Dia juga menambahkan terkait dengan sejumlah pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan himbauan penting menjalankan Prokes untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran Covid 19.


"selain berbagi bersama rekan SAPMA Pemuda Pancasila, kita juga melakukan Himbauan bagi pengendara pentingnya menggunakan masker di situasi Pandemik Covid 19" imbuh nya


Ditempat yang sama, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara, Chrisna Azis menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain melibatkan seluruh anggota SAPMA PP Lampura juga dibantu Komando Inti Mahatidana (KOTI) PP Lampura bersama Sub Denpom


"ini merupakan wujud kebersamaan SAPMA dan Sub Denpom II/3-1 Lampura hadir untuk saling berbagi di bulan yang berkah ini" jelas Chrisna Azis


Chrisna juga menambahkan untuk menjalin keakraban rekan Pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Pemuda Pancasila mengelar acara Buka Bersama Sub Denpom.


"untuk menjalin keakraban dan hubungan silaturahmi kita adakan buka bersama, namun sayang saat acara berbuka mati lampu" seluruh Ujar Chrisna. (Reky/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung