Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Mei 5

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD, Andika Harap Bisa Kontribusi untuk Pembangunan di Bandar Lampung

 


Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD, Andika Harap Bisa Kontribusi untuk Pembangunan di Bandar Lampung



Andika Jaya Kusuma, SH dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung menggantikan Pandu Kesuma Dewangsa.


Pada saat Sidang Paripurna Istimewa, Selasa, (4/5/21), Andika mengucap sumpah janji sebagai anggota DPRD Bandar Lampung Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.


Setelah dilantik, Andika Jaya mengaku merasa bersyukur bisa mengemban jabatan di DPRD Kota Bandar Lampung.


"Alhamdulilah, semoga apa yang diamanahkan saat ini, bisa dijalankan dengan baik" Kata Andika, usai dilantik, saat diwawancarai media, Selasa, (4/5/21).


Lanjut kata Andika, mengenai program kedepannya, bakal ada program-program yang dilaksankan, terutama dalam mensejahterakan masyarakat.


"InSyaaAllah, kedepannya saya selaku DPRD Bandar Lampung, bisa meneruskan program dari yang terdahulu, dan bisa serap aspirasi masyarakat, sehingga kedepannya, masyarakat bisa sejahtera" Tutur Andika.


Andika harap, amanah jabatan sebagai DPRD yang diberikan saat ini, perlu adanya support atau dukungan masyarakat & juga kerabat-kerabat di DPRD, Pemerintahan dan lainnya.


"Saya harap kita semua bisa sinergi, dan saya bisa segera menyesuaikan diri di ruang lingkup yang baru ini, serta bisa berkontribusi dengan program-program di Bandar Lampung, terutama dibidang masyarakat & pembangunan untuk Kota Bandar Lampung" Harap Andika.


Sambung kata Andika, "Mohon doanya semua, yang terbaik, untuk saya, dan juga untuk warga di Bandar Lampung". (ian/ik).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments