Breaking News

Nekad NgeBegal, Dua Pria Diamuk Massa, Satu Meninggal Dunia, Satu Diamankan Polres Lampura

 


Nekad NgeBegal, Dua Pria Diamuk Massa, Satu Meninggal Dunia, Satu Diamankan Polres Lampura



Nekad NgeBEGAL, Dua pria yang beraksi di Kec. Abung Selatan, Lampung Utara diamuk massa, Satu Pelaku meninggal dunia dan Satunya lagu berhasil diamankan polisi dari amukan warga, Kamis pukul 21.20 Wib (20/5/21).


Kanit Reskrim Polres Lampung Utara, IPDA M. Anton Prabowo mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, S,I.K. M.Si. Menjelaskan aksi kriminal tersebut, terjadi ketika Korban Dari Desa Ulak Durian kerumah keluarga nya dengan tujuan mengantarkan uang, sekira pukul 19.30 Wib korban pulang menuju rumahnya Dusun Pungguk Jaya Kecamatan Abung timur Kabupaten Lampung Utara.


Kemudian sesampai di Gang Otong Dusun Tunggal Binangun Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan korban di ikuti oleh Dua orang pelaku menggunakan kendaraan Roda Dua Honda Beat Hitam tanpa nomor polisi, setelah di kebun karet korban dipepet dan kemudian merampas kontak motor sehingga korban terjatuh.


Setelah korban terjatuh pelaku mengeluarkan tembakan sebanyak dua kali sehingga korban berlari dan pelaku langsung membawa sepeda motor milik korban ke arah Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan, kemudian setelah itu korban berteriak sehingga menimbulkan konsentrasi masa sekitar Tempat kejadian perkara untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku begal.


“Kedua pelaku berhasil diamankan masyarakat, namun Satunya diantaranya P Warga Kecamatan Abung Surakarta yang meninggal dunia karena terkena amukan massa dan sudah di Bawa ke RS Ryacudu Kotabumi, Satunya lagi bernama M Warga Kecamatan Abung timur yang berhasil kita selamatkan dari amukan massa dan diamankan di Mapolres Lampung Utara," Kata anton.


Terpisah dari itu, Kepala desa Abung Jayo Mulyadi menyebut saat kronologis kejadian. ”setelah mendengar ada kejadian didesa, saya langsung bergegas, turun melihat kejadian tersebut, ada dua pelaku begal yang sudah tertangkap terkepung oleh warga, 1 diantara nya telah meninggal dunia setelah terkena amukan masaa dan Satunya lagi berhasil diselamatkan"Katanya. (Rek/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung