Breaking News

Menjelang Tahun Ajaran Baru, SMP Global Surya Buka Pendaftaran, Kepsek: Banyak Pelajar Berprestasi

 



Menjelang Tahun Ajaran Baru, SMP Global Surya Buka Pendaftaran, Kepsek: Banyak Pelajar Berprestasi



SMP Global Surya merupakan salah satu sekolah swasta yang berada di Kota Bandar Lampung yang mengedepankan keilmuan berbasis islam & bahasa inggris.


Kepala Sekolah SMP Global Surya M. Adi Gunawan, S.Pd.I mengatakan SMP Global Surya ini, mempunyai guru penggerak yang bertugas untuk membantu mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki oleh siswa-siswinya


"Sudah banyak anak-anak didik yang meraih prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional disini (Sekolah Global Surya), seperti juara bidang Sastra di tingkat Nasional dan pernah diundang di Istana Bogor"Kata Surya M Adi Gunawan, Selasa, (25/5/21).


Lanjutnya, Bahwa anak didik di Sekolah Global Surya diajarkan pendidikan agama yang cukup baik, mereka diajarkan mengaji, hafalan surat-surat serta belajar ceramah. Selain itu jugaa, siswa diwajibkan hafalan Juz 30.


"Disini kita mendidik tidak hanya dalam keilmuan, namun mendidik untuk disiplin dan berahlak, olehh itu, dalam sistem pembelajaran diajarkan mengaji, hafalan dan juga ceramah"Tuturnya.


Diketahui, Sekolah Global Surya berada di Jalan St. Jamil No. 1, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, bagi yang ingin mendaftarkan bisa melalui GSIS Oficial: +62 821-2261-5914 atau Ms Fitri: 0821-8209-9660. (Tm).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung