Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Mei 18

Masa Pandemi, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Himbau Masyarakat Adat Patuhi Prokes

 


Masa Pandemi, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Himbau Masyarakat Adat Patuhi Prokes



Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang berlangsung dalam situasi pandemi, Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Bkhak Yang Dipertuan Ke-23 Himbau masyarakat khususnya di Kerajaan Sekala Bkhak, Kepaksian Pernong dan saudara, kerabat dekat yang berada di seluruh daerah Provinsi Lampung untuk tidak berkerumun.


"Pada masa pandemi Covid-19 ini, seluruh aktivitas harus dengan protokol kesehatan dengan ketat, hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19"Kata Pangeran Edward, Senin, (16/5/21).


Menurut Pangeran Edward dimasa pandemi Covid-19, dan umat Islam diingatkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, menjalin silaturahmi diperbolehkan 

tapi harus patuhi prokes.


"Tentunya tak ada larangan ya, untuk bersilaturahmi, tapi kan, kita harus ingat prokes kemana pun itu, seperti bersilaturahmi, harus ingat prokes"Ujar Mantan Kapolda Lampung ini.


Lanjutnya, Mengingatkan kepada masyarakat adat, yang berada di seluruh daerah di Prov.Lampung, 

harus tetap waspada akan bahaya dari Covid-19.


"Tentunya, bilamana ada diantara masyarakat yang gelar acara yaa, apalagi acara adat, harus diingat patuhi prokes, masyarakat adat Lampung itu, dikenal masyarakat yang taat aturan, oleh itu saya mengimbau untuk mematuhi prokes" Imbau SPDB Pangeran Edward.


SPDB Pangeran Edward berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Lampung, lebih baik untuk mencegah daripada mengobati.


"Sebaiknya, mencegah daripada nanti jika sudah diobati kan, jadi lebih berat pengobatannya, mari kita patuhi prokes, dan perlu kita imbau kepada kerabat-kerabat lainnya, agar bisa kita bersama terhindari dari Covid-19" Pesan SPDB Pangeran Edward.


Dalam kebijakan untuk patuhi prokes, Kata Pangeran Edward, Masyarakat adat dukung penuh kebijakan Pemerintah Pusat sampai daerah terkait masalah penanggulangan pandemi ini.


"Kami masyarakat adat, dukung Kebijakan Pemerintah terhadap penanggulangan Covid-19 ini, dan perlu diingatkan lagi patuhi prokes, hal ini menjadi contoh positif untuk masyarakat lain" Papar Pangeran Edward. (ian/rosim/ik)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments