Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 28

Lembah Hijau Tetap Buka Lhoo di Masa Pandemi, Eits Tapi Wajib Ya Mematuhi Protokol Kesehatan Yai

 



Lembah Hijau Tetap Buka Lhoo di Masa Pandemi, Eits Tapi Wajib Ya Mematuhi Protokol Kesehatan Yai



Pada masa pandemi Covid-19 ini, Wisata Lembah Hijau masih tetap buka lho, namun saja pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan.


"Wajib bagi pengunjung wisata Lembah Hijau harus mematuhi prokes, karena jika tidak adanya kepatuhan prokes maka bakal ditindaklanjuti"Kata Marketing Lembah Hijau Eka, pada Kamis, 27 Mei 2021.


Eka menjelaskan, masa pandemi saat ini, perkuat imunitas tubuh adalah hal yang penting, namun juga tetap patuhi prokes. Lembah Hijau adalah wisata di Lampung, yang mengedepankan prokes.


"Berwisata sehat, berprotokol, sebagai langkah cegah virus corona atau Covid-19"Ujar Ia.


Lanjut Eka, Lemba Hijau ini, perpaduan unsur rekreasi dan edukasi cocok banget untuk berwisata bersama keluarga. Berjalan mengelilingi Taman Satwa atau pun menikmati segarnya Waterboom Lembah hijau berikan semangat baru.


"Pastikan dirimu sehat dan terapkan selalu 5M dalam berwisata, kami sediakan  fasilitas tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, handsanitizer serta Marka jaga jarak"Papar Eka.


Eka berpesan, di masa pandemi ini, harus tegas dalam mengikuti aturan yang ada, seperti patuhi prokes Covid-19. "Jangan lupa pakai masker, dan ikuti petunjuk himbauan protokol kesehatan yang ada di sekelilingmu selama berwisata." Tutur Eka. (Ian/tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments