Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Mei 1

Kunjungi Desa Tebing Lamtim, Dang Ike Support Kepala Desa Dalam Membangun Desa

 


Kunjungi Desa Tebing Lamtim, Dang Ike Support Kepala Desa Dalam Membangun Desa



Kunjungi Desa Tebing, Irjen Pol.(p) Dr. H. Ike Edwin, S.H, M.H, M.M, bersama istri, dr.Hj Aida Sofina dan juga rombongan, Dang Ike sapaan akrabnya, mendukung Kepala Desa, Ismail Minak Raden dalam membangun desa yang dipimpinnya.


Dang Ike dan Kepala Desa Ismail Minak Raden berbincang-bincang santai mengenai perkembangan Desa Tebing. Turut hadir salah satu anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Iskandar Muda dan beberapa tokoh masyarakat setempat, Jum'at, (30/4/21).


Kepala Desa Ismail Minak Raden menjelaskan bahwa saat ini ada beberapa bahan pokok harga jualnya sedang turun drastis, bahkan bisa mencapai ± 50%, salah satu contohnya adalah cabai dan lada.


"Untuk pertanian sekarang banyak harga-harga yang menurun, lebih dari separuh, seperti cabai, singkong dan lada" Katanya


Minak berharap, Pemerintah di Lampung Timur dapat pantau desa-desa yang terdampak, dalam permasalahan pangan.


"Harapannya kepada pemerintah agar lebih perhatian ke desa, memperhatikan kestabilan harga pangan, juga memperhatikan jalan yang rusak agar segera di perbaiki"Harapnya.


Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Iskandar Muda mengatakan bahwa dirinya selaku Anggota DPRD, selalu memperjuangkan daerah agar menjadi lebih baik


"Kami selalu memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat, termasuk jalan juga sudah kami ajukan, mudah-mudahan segera di perbaiki"Kata Iskandar.


Disamping itu, Dang Ike merasa kagum kepada Ismail Minak yang merupakan Kepala Desa Tebing atas loyalitas dan perhatiannya terhadap desa yang ia pimpin.


"Beliau ini (Minak Raden) luar biasa, sudah menjadi Kepala Desa di kampung halamannya, bahkan ia juga memperhatikan nasib petani dan warganya"Kata Dang Ike


Lanjut kata Dang Ike, ini harusnya didukung kepimpinan seperti ini, agar bisa lebih berkembang dan maju perkembangan desanya.


"Mari kita dukung dan Support beliau"Tutur Dang Ike.


Diketahui, Desa Tebing adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Desa ini memiliki jumlah penduduk sekitar ±1.000 orang. Mayoritas penduduknya banyak mencari penghasilan dengan cara berkebun, seperti cabai dan singkong. (Tm/ik).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments