Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Mei 26

Kadispora Way Kanan Sambut Baik Kehadiran ESI Way Kanan

 



Kadispora Way Kanan Sambut Baik Kehadiran ESI Way Kanan



Audiensi yang dilakukan oleh Pengurus Elektronik Sports Indonesia (ESI) Way Kanan yakni, Afat Fadly Ketua ESI Way Kanan, Satria Alam, Handicky Putra dan Tommy Pasha. Disambut Langsung Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan Yustian Umri Sangon Didampingi Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kabupaten Way Kanan Rahmat inkanas.


Ketua ESI Kabupaten Way Kanan mengatakan, audiensi pihaknya dengan Dispora itu tak ayalnya seorang anak meminta restu kepada orangtua.


“Audiensi kami diterima langsung Kadispora, ini sebagai langkah awal memperkenalkan diri untuk keberadaan kami sebagai cabang olahraga (Cabor) prestasi yang berinduk dengan pengurus besar Esport Indonesia dan KONI.


Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan Yustian Umri Sangon menyambut hangat kedatangan para pengurus ESI Kabupaten Way Kanan.


“Kami sangat mendukung keberadaan e-Sport. Apalagi seperti kita ketahui, kekinian e-Sport menjadi salah satu wadah yang bisa mengarahkan masyarakat khususnya pemuda dan kaum milenial untuk mengubah hobi menjadi prestasi yang mengarumkan nama Kabupaten Way Kanan,” tegasnya


Sambungnya, e-Sport Kabupaten Way Kanan sebagai wadah baru penyalur atlet. Baiknya mengutamakan pondasi kepengurusan dahulu, agar dapat sebelum berlari kencang. Dirinya berharap, keberadaan e-Sport bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Way Kanan.


“Selagi positif, kami mendukung penuh setiap kegiatan yang akan diselenggarakan. Namun baiknya segala sesuatu persiapan kegiatan bisa di edukasi dan diinformasikan ke publik agar siapapun yang hobby bermain games E-sport ini bisa mendapatkan hak yang sama untuk menjadi atlet Esports dan mengarumkan nama Kabupaten Way Kanan. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments