Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Mei 5

Jelang Lebaran, Wabup Lamsel Pandu: Warga yang Kedapatan Mudik, Bakal Diminta Puter Balik

 


Jelang Lebaran, Wabup Lamsel Pandu: Warga yang Kedapatan Mudik, Bakal Diminta Puter Balik



Menjelang hari lebaran 2021, titik penyekatan di Lampung Selatan semakin diperketat di beberapa titik, hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa.


"Penyekatan ada di beberapa titik yang tersebar di Kab. Lampung Selatan, penyekatan ini, sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran Covid-19." Tutur Pandu, Selasa, (4/5/21).


Lanjut kata Pandu, untuk saat ini, tidak hanya Rapid Test Antigen saja, namun juga sudah tersedia GeNose 19 untuk masyarakat.


"Untuk harga GeNose 40 k, dan untuk Rapid Test Antigen 150 k" Kata Wabup Pandu.


Wabup Pandu mengatakan jika ada masyarakat dari luar Prov. Lampung kedapatan masuk ke Lampung, diminta untuk muter balik oleh petugas.


"Penyekatan ini, berlaku mulai tanggal 6 Mei, bila ada warga yang kedapatan ke Lampung 'mudik', maka bakal diminta putar balik ya" Papar Wabup Pandu.


Diketahui, penyekatan ini merujuk SE Gugus Tugas Nasional No.13 Tahun 2021 tentang pelarangan mudik lebaran 2021 dan merujuk pada Permenhub 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Idul Fitri 1442 H/Tahun 2021 Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.(ian/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments