Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Mei 3

IKS PI Kera Sakti Cabang Bandar Lampung Sukses Gelar Kegiatan Berbagi Takjil




IKS PI Kera Sakti Cabang Bandar Lampung Sukses Gelar Kegiatan Berbagi Takjil


Bulan ramadhan ialah bulan yang penuh berkah. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat, seperti salah satunya ialah berbagi takjil.


Moment Ramadhan ini, memang tidak terlepas dari kegiatan yang positip, seperti yang dilakukan oleh IKS PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti Cabang Kota Bandar Lampung yang menggelar kegiatan berbagi takjil di Bundaran Raden Intan II. Rajabasa, Kota Bandar Lampung pada hari Minggu, (02/05/2021) sore hari. 


Ketua IKS PI Kera Sakti Kota Bandar Lampung, Panut Hadi Pranoto.S.Pd menjelaskan kegiatan berbagi ini, sebagai salah satu bentuk rasa peduli.


"Ya, ini kita gelar sebagai salah satu bentuk, bahwa rasa peduli kepada sesama itu, masih ada, dan masih banyak yang dilakukan salah satunya IKS PI Kera Sakti Kota Bandar Lampung" Tutur Panut Hadi, Minggu, (2/5).


Panut Hadi Pranoto mengaku bersyukur atas kegiatan yang telah terlaksana dengan baik. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pesilat, warga maupun pendekar yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.


“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, saya mengucapkan terimakasih kepada para pesilat, warga ataupun pendekar yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”Ujarnya.


Panut Hadi Pranoto berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan sekaligus dapat melatih diri untuk selalu rendah hati kepada orang lain.


“Mudah-mudahan dengan kegiatan sore ini, kami selaku insan pesilat bisa rendah hati, bisa berbagi ilmu pada bulan ramadhan ini”Harapnya. (Tm/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments