Breaking News

HMI Komisariat Dakwah UIN RIL Bersama ACT Lampung Lakukan Galang Dana Untuk Para Korban Flores Timur

 



HMI Komisariat Dakwah UIN RIL Bersama ACT Lampung Lakukan Galang Dana Untuk Para Korban Flores Timur



Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) cabang Bandar Lampung Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Intan Lampung (RIL) Komisariat Dakwah bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung, laksanakan Gerakan Dalang Dana untuk Para korban Bencana alam tanah longsor dan banjir yang terjadi di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kabupaten Flores Timur, Jumat (30/04/21).


Gerakan dalang dana ini dilaksanakan di perempatan lampu merah jalan Urip Sumoharjo, selama 4 (empat) hari Pukul 14.00 -18.00 WIB terhitung dari tanggal 27-30 April 2021, yang dilakukan oleh Pengurus dan Anggota HmI komisariat Dakwah.


Mufrodi selaku Bendahara Umum Komisariat Dakwah UIN RIL, mengatakan penggalangan dana ini bertujuan untuk membatu sodar-sodara kita yang terkena musibah bencana alam tanah longsor dan banjir yang terjadi di kabupaten Flores timur.


"Kami dari HMI komisariat dakwah bersama ACT Lampung melaksanakan kegiatan penggalangan dana, ini bertujuan untuk membantu sodar-sodar kita yang terkena musibah tanah longsor dan banjir di Flores timur,"ujarnya.


Lanjutnya, dibulan ramadhan ini adalah momentum yang sangat tepat untuk kita saling mengasihi dan saling membatu satu sama lain.


"Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, oleh karena itu ini adalah momentum yang tepat untuk kita membatu sodara-sodara kita yang terkenal musibah khususnya yang ada di kabupaten Flores timur,"katanya


Mufrodi berharap, semoga uang yang bakal terkumpul ini yang nantinya kita salurkan, akan bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban dibulan suci ramadhan ini.


"Saya berharap apa yang kita lakukan bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban dibulan ramadhan ini,"ungkapnya (red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung