Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19 di Sukarame, Camat Zolahuddin: Ingat Jangan Berkerumun Yaa

 



Cegah Penyebaran Covid-19 di Sukarame, Camat Zolahuddin: Ingat Jangan Berkerumun Yaa



Cegah penyebaran Covid-19 di Sukarame, Bandar Lampung, tak henti-hentinya Camat Zolahuddin mengingatkan warga untuk tidak berkerumun, dan kalau bisa diberi jarak bilamana ingin berkumpul.


"Mohon untuk saling bersinergi, kita saling mengingatkan agar tetap jaga jarak, dan ingat yaa, jangan berkerumun ya, kalau bisa diberi jarak antar satu dan lainnya ya"Kata Camat Zolahuddin, pada Selasa, (18/5/21).


Dalam pemantauan malam ini, ia menyebutkan mengimbau warga di kafe, tempat perbelanjaan dan berbagai tempat lainnya, karena sebagai pemimpin di Kecamatan Sukarame, inilah tanggungjawab.


"Telah kita himbau kepada warga, pengunjung dan pemilik usaha ya, agar bisa bersama patuhi prokes" Papar Camat Zola.


Sesuai dengan aturan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan juga himbauan dari Walikota Bandar Lampung Eva, Lanjut Camat Zola, bahwa semua tempat usaha agar tutup pukul 22.00 wib dan terus mematuhi Prokes.


"Kita hanya menjalankan tugas di Sukarame ini, sebagai pemimpin, saya juga perlu dukungan warga, karena bersama-sama melewati masa pandemi covid-19 ini, kita kompak maka pandemi pun bisa segera hilang" Pesan Camat Zola. (ndon/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung