Breaking News

Toko Multi Sport & Music Lagi Ada Promo Lhoo, Kuyy Buruan Kesini!

 



Toko Multi Sport & Music Lagi Ada Promo Lhoo, Kuyy Buruan Kesini!




Multi Sports & Music yang berada di Jalan Pangeran Antasari, Kota Bandar Lampung atau tepatnya berada di dekat Perumahan Vila Citra Antasari, lagi ada "PROMO".


"Kita lagi ada promo saat ini bagi konsumen yang belanja di Toko kami, akan mendapatkan gratis sepatu ya, namun dengan total belanja minimal 500 K" Tutur Owner Andri saat diwawancarai infokyai, Kamis, (25/3/2021).


Terkait promo gratis sepatu ini, Andri menjelaskan, bahwasanya bebas membeli produk apasaja yang ada di Toko Multi Sports & Music, intinya belanja Min 500K.


"Barang apa saja ya, karena disini ada banyak peralatan olahraga & musik, jadi silahkan dipilih saja" Papar Andri.


Lanjut Andri, disini juga sediakan jasa repair atau perbaikan gitar & raket, sehingga bagi masyarakat yang hendak konsultasi terlebih dahulu, bisa langsung ke toko ya.


"Kami juga buka jasa repair gitar, dan raket, dan untuk peralatannya juga sudah ada, jadi tinggal apa yang dibutuhkan oleh konsumen saja, kita tinggal menyesuaikan apa yang diinginkan" Tutur dia.


Perlu diketahui, untuk sejumlah barang disini, ada harga diskon lhoo, tentunya hal ini, bisa lebih murah lagi, dibanding dengan toko lainnya lhoo yai, untuk info lebih lanjut di 0812 - 888 - 0783 /

IG : @Multi.lampung (Vrl/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung