Breaking News

Tetap Konsisten, KNPI Terus Berbagi Warnai Bulan Suci Ramadhan

 


Tetap Konsisten, KNPI Terus Berbagi Warnai Bulan Suci Ramadhan


Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 telah memasuki hari ke 17, di bulan penuh keberkahan ini banyak yang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

Tidak hanya perorangan yang berburu pahala dibulan suci ini, mulai dari yang mengatas namakan pemerintah hingga pihak swasta ikut memeriahkan bulan suci ramadhan dengan berbagi.



Selain itu, banyak organisasi kepemudaan yang juga bergerak untuk sekedar berbagi menu berbuka puasa, sebut saja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Di Bandar Lampung sendiri, KNPI telah banyak turun kejalan untuk berbagi takjil saat menjelang berbuka puasa.

Hari ini, 29/04/2021 KNPI kembali berbagi di daerah Langkapura dengan melibatkan kepengurusan KNPI di Kecamatan tersebut.

Kegiatan KNPI Langkapura ini di motori oleh Ketua DPD KNPI, bung Iqbal Ardiansyah yang secara kepengurusan menunjuk langsung Aryadi Citra Raditya (ACR) selaku Ketua KNPI Kecamatan Langkapura untuk menggerakan kegiatan berbagi Takjil.

Iqbal mengatakan bahwa di ramadhan ini KNPI akan rutin untuk berbagi di setiap PK KNPI di seluruh kecamatan di Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, hari ini giat bersama PK KNPI Langkapura berjalan dengan lancar, kegiatan berbagi ini akan terus berlanjut hingga menjelang akhir ramadhan, mohon do’a untuk kami semua agar tetap konsisten” ujar Iqbal saat di temui awak media di kediaman Ketua PK KNPI Langkapura.

Sementara Ketua PK Langkapura, ACR menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah program KNPI saat ramadhan.

“Kami bergerak walaupun dalam keterbatasan dan kemampuan kami, In sya Allah, kegiatan ini akan berlanjut di setiap PK KNPI Bandar Lampung” sambung ACR.

“Tentu saja kita ikuti prosedur dari pemerintah, mengingat ini masih dalam masa pandemi, kita berbagi dan turun kejalan sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah” jelas ACR.

“Kami dari KNPI tidak akan melanggar prokes hanya untuk berbagi, karena KNPI sendiri ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Bandar Lampung khususnya” tutup ACR.

Selepas berbagi, KNPI adakan berbuka puasa bersama seluruh anggota, tampak hadir dalam kegiatan berbuka bersama Lurah Kecamatan Langkapura, M. Agus bersama Ketua dan pengurus Pemuda Pemuda Pancasila Kecamatan Langkapura. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung