Breaking News

Terkait Video Viral Dugaan Bajing Loncat di Bandar Lampung, Polisi: Bukan Bajing Loncat, Tp Shipingan

 



Terkait Video Viral Dugaan Bajing Loncat di Bandar Lampung, Polisi:  Bukan Bajing Loncat, Tp Shipingan



Terkait video viral dugaan bajing loncat yang terjadi di Jl. Soekarno Hatta Bandar Lampung, Kapolsek Panjang Kompol Adit Priyanto menegaskan bahwa pria yang ada di video itu, bukanlah bajing loncat, namun seorang shipingan.


Pria yang berada dalam video itu, berinisial DWS (16) status masih pelajar, warga Bandar Lampung sudah diamankan, namun sudah dikembalikan kepada orangtua.


"Bukan bajing loncat, tapi sebagai shipingan," Kata Kapolsek Adit, Rabu, (21/4).


Terkait kejadian ini juga, Kompol Adit menyebut bukan termasuk tindak pidana kejahatan, karena dirinya memang bekerja seperti yang ada dalam video, memang benar tindakan yang dilakukan oleh DWS seperti bajing loncat, namun hanya kesalahpahaman.


Lanjut Kompol Adit, berdasarkan

hasil pemeriksaan lebih lanjutnya, terhadap DWS, ternyata memang  tidak terbukti melakukan tindak pidana kejahatan. "Tidak ada juga barang bukti yang jatuh dari truk tersebut"Tuturnya.


Sementara itu, pengakuan DWS, menyampaikan bahwa dirinya bukanlah bajing loncat, namun sebagai shiping.


"Ya itu saya emang yang loncat, tapi saya bukan bajing, karena saya nyiping"Kata DWS.


Saat ditanya wartawan, apa itu nyiping, ia menjelaskan bahwa nyiping itu, kerjaanya mungutin atau kumpulin barang muatan yang masih tersisa.


"Ya, nyiping itu kumpulin barang sisa muatan gitu, misal bongkar dari kapal, kan ada sisa, seperti sawit dan seperti itulah"Ujarnya. (Ik).




0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung