Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, April 26

Tempat Makan Langgar Prokes ? Satgas Covid Kota Bakal Menegur, Hingga Melakukan Pembubaran

 


Tempat Makan Langgar Prokes ? Satgas Covid Kota Bakal Menegur, Hingga Melakukan Pembubaran



Pada bulan ramadhan ini, tidak henti-hentinya Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung lakukan imbauan kepada semua pihak mengenai protokol kesehatan.


Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwandi. S. SSTP. Menyampaikan bahwa Satgas Kota telah lakukan upaya penertiban dan penegakan disiplin protokol kesehatan baik itu, kesemua lini, seperti rumah makan, resto, cafe dan lainnya.


"Bilamana ada yang melanggar, Satgas Kota Bdl akan menegur pihak pengelola tersebut, terkait kepatuhan prokes, bahkan hingga dilakukan pembubaran ya" Tutur Jubir Satgas Kota Rizki, Senin, (26/4/21).


Lanjut kata Jubir Riski, mengenai jumlah pengunjung, satgas tidak yang membatasi jumlahnya, tapi pengelola usaha wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


"Tidak membatasi, namun pihak pengelola wajib patuhi prokes & tentunya pihak pengelola yang bertanggung jawab, terhadap kepatuhan pengunjung yang masuk ke usahanya"Ujarnya.


Jubir Riski berpesan, kepada para pelaku usaha di Bandar Lampung, agar dapat bersama-sama patuhi protokol kesehatan.


"Semoga dengan disiplin prokes, & tak lupa berdoa, juga berusaha, para pelaku usaha bisa mendapat nilai berkah, terlebih lgi memberi manfaat dengan menyelamatkan orang banyak yang tengah berada di tempat usaha masing-masing" Pesan Jubir Riski. 


Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Edarwan sebut apabila ada pelaku usaha seperti rumah makan, resto, cafe langgar protokol kesehatan, maka bakal ditindaklajuti oleh satgas masing - masing kota/kabupaten.


"Apabila ada pelanggaran prokes, maka yang melakukan tindakan adalah team atau satgas covid, terutama oleh satgas covid kota setempat"Kata Edarwan.(Ian).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments