Breaking News

Sukses Gelar Galang Dana, PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam UIN: Semoga Berkah

 



Sukses Gelar Galang Dana, PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam UIN: Semoga Berkah 



Aksi ini dilakukan selama 3 hari yakni 22-24 april 2021. Tujuan Dari Aksi Penggalangan Dana ini yaitu untuk menjalin silaturahmi, dan berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Mardhotillah, Bandar Lampung.


Dengan hasil dana yang telah terkumpul di distribusikan seluruhnya kepada pengurus panti Mardhotillah dalam bentuk sembako dan makanan pada tanggal 28 april kemarin.


"Acara ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada sang pemberi kehidupan dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, juga sebagai salah satu upaya merefleksikan apa saja yang telah kita lakukan dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. " ucap firdaus anshori selaku ketua Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Idonesia Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam.


Dalam Acara ini, ada salah satu sesi yang paling seru yaitu sharing sesion dan games, disini antusias dari anak-anak panti sangat luar biasa. 


"Semoga lewat momentum ini dapat menjadikan kita pribadi yang lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitar, dan kita mendapat keberkahan di bulan yang mulia ini." ujar Armigo Fadil selaku ketua pelaksana (red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung