Breaking News

Sederet Prestasi, Klub E-Sport di Lampung "CP-X9" Ajak Kalangan Milineal Bergabung Raih Prestasi

 


Sederet Prestasi, Klub E-Sport di Lampung "CP-X9" Ajak Kalangan Milineal Bergabung Raih Prestasi



Bagi pecinta olahraga E-Sports, yang saat ini ingin bergabung dengan tim E-Sports Lampung kece yakni CP-X9, kuy siapkan diri anda segera, karena CP-X9 lagi open member lhoo. Anda bisa hubungi Bapak Edo selaku Direktur CP-X9 di nomor 0822-8055-4834




Salah satu atlet E-Sports terkenal di Indonesia, Doni Pratama Sakti pemuda asal Lampung Utara ini juga sudah bergabung bersama CP-X9, hal itu disampaikan oleh 

Direktur CP-X9 Edo.


"Doni Pratama sudah bergabung dengan CP-X9 tahun ini, harapan kami, ada banyak kalangan dari milineal di Lampung, bisa ikutan bergabung, untuk bersama-sama raih prestasi di bidang olahraga E-Sports ini' Kata Edo kepada awak media, Sabtu, (10/4/21).


Lanjut Edo, tujuan dari CP-X9, tentunya bisa membanggakan Provinsi Lampung dikancah Nasional bahkan Internasional.


"Harapan bisa membanggakan Lampung ya, karena kita tau ya di Lampung kan masih minim klub E-Sports, namun dengan hadirnya CP-X9 ini, semoga bisa menjadi wadah pecinta olahraga ESports di Lampung" Harap Edo.


Hal yang sama disampaikan oleh Komisaris CP-X9 Saleh, bahwa di Lampung kan masih minim Klub E-Sports, dengan hadirnya CP-X9 semoga bisa menjadi gebrakan baru dalam olahraga E-Sports.


"Ya, tentu berharap agar CP-X9 bisa lebih berkembang dan bisa banggakan Lampung, mari kita bersama-sama bekerja keras, berlatih" Tutur Saleh. 


Perlu diketahui, Klub E-Sports CP-X9, saat ini ada dua tempat Game House (GH), pertama berada di Kota Bandar Lampung, dan kedua di Metro.(Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung