Breaking News

Penjual Kue Putu yang jadi Korban Tabrak Lari di Pringsewu Mengaku Sepeda Sudah Diperbaiki dan Sehat

 


Penjual Kue Putu yang jadi Korban Tabrak Lari di Pringsewu Mengaku Sepeda Sudah Diperbaiki dan Sehat



Penjual Kue Putu di Pringsewu Lampung ini, sempat mengalami insiden menyedihkan. Beliau, sempat ditabrak lari oleh orang tidak bertanggung jawab.


Akibat ditabrak, dagangan Bang Arman pun sempat berceceran, dan sepeda pun juga terjatuh.


Bang Arman sapaan akrabnya, mengaku akibat insiden tabrak lari tersebut, ia tidak mengalami luka serius, namun hanya saja, dagangannya dan sepeda saja yang terjatuh ke jalanan.


"Kejadian sudah beberapa hari lalu, malam sekitar 23.30 WIB, posisi memang sudah nggak berjualan lagi, namun tiba-tiba ada yang menabrak, kemudian membuat dagangan terjatuh" Tutur Bang Arman saat di wawancarai infokyai disekitaran Pringsewu, Selasa, (6/4/2021).


Lanjut Bang Arman, mengenai sepeda akibat Insiden tersebut, sudah diperbaiki, dan keadaan dirinya pun tidak kenapa-kenapa.


"Sepeda sudah diperbaiki, dan keadaan diri saya pun sehat, makanya ini sudah berjualan lagi keliling" Kata Bang Arman.


Saat infokyai tanya terkait rute berkeliling Bang Arman, ia pun menyebutkan rute tidak tentu, namun untuk pastinya rumah beliau berada di Kenanga II / dekat dengan Bidan Desi.


"Ya, rute keliling tidak menentu, kalau rumah di dekat Bidan Desi" Papar Bang Arman.


Diketahui, Bang Arman ini sudah berjualan kue putu sudah puluhan tahun, dan kue putu yang dia jual, harganya pun terjangkau, dengan biaya Rp. 2.000 / 3 kue putu. (Fm).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung