Breaking News

Pelantikan Seluruh Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (Ikamm Pesbar)

 


Pelantikan seluruh kepengurusan Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (Ikamm Pesbar)



Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM Pesibar) menggelar Stadium General dan Pelantikan ke-IV di Kantor Camat Pesisir Tengah, Minggu (11/04/2021).


Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk pembaruan pengurus IKAMM Pesisir Barat. Kegiatan dibuka langsung oleh Azhari, S.H, M.M, selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik mewakili Pj Bupati sekaligus sebagai pemateri yang mengisi kegiatan ini.


Ketua Umum IKAMM , Imam Sobirin, menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda) dan seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir Pada kesempatan ini pula beliau menambahkan Ikamm Pesbar siap bersinergi membangun negeri para saibatin dan ulama melalui program-program kerjanya yang kongkrit dan kontributif.


“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia penyelenggara yang merupakan penyukses acara kita hari ini. Saya juga berterima kasih pada Azhari, S.H, M.M., yang mewakili PJ Bupati yang dapat menghadiri dan sekaligus memberikan materi kepada kita semua pada hari ini”. Ujarnya


Udo Azhari, begitu Sapan beliau, selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik berucap bahwa kegiatan-kegiatan dari IKAMM Pesibar merupakan kegiatan kontributif dalam pengembangan Pesisir Barat yang diberikan mahasiswa secara konkret.


“Kegiatan yang menurut kalian dapat memberikan manfaat banyak kepada masyarakat banyak, hendaknya kalian usulkan kepada instansi pemerintah daerah untuk merealisasikan masukan kalian itu”, ucapnya. Beliau menutup penyampaian materi dengan menyampaikan bahwa mahasiswa adalah salah satu harta terbaik.


Regenerasi IKAMM bumi para sai batin ini diharapkan menghasilkan pengurus yang bertanggung jawab akan jabatan yang diemban dengan tetap menjunjung tradisi dan budaya.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung