Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, April 1

Peduli Masyarakat, Aipda Mailan dan Rekannya Gelar Khitanan Gratis

 


Peduli Masyarakat, Aipda Mailan dan Rekannya Gelar Khitanan Gratis



Bhabinkamtibmas Kelurahan Way Kandis Polresta Bandar Lampung Aipda Mailan bersama rekannya tenaga medis Rangga Pratama S.Kep dan Zakaria, Str.Kep melaksanakan Khitanan gratis kepada beberapa anak yang keluarganya ekonomi kebawah.


Aipda Mailan sebut kegiatan yang dilakukannya bersama rekannya dikarenakan saat di wilayahnya diadakan khitan gratis namun jumlahnya terbatas dan ketika itu ada salah satu anak yang ingin dikhitan namun dikarenakan jumlah nya sudah cukup sehingga anak tersebut tidak jadi dikhitan. 


Melihat hal tersebut Aipda Mailan tergerak hatinya untuk membantu anak tersebut & dia berkoordinasi dengan rekannya Rangga yang bekerja di RS Urip Sumoharjo dan Zakaria yang merupakan tenaga kesehatan di Rumah sakit Airan.


Kemudian mereka inisiatif untuk membantu melakukan khitan kepada anak tersebut dengan mendatanginya kerumahnya secara gratis. Hal tersebut mendapat respon cukup baik dari keluarganya sehingga anak tersebut dapat dikhitan secara gratis.


Melihat tindakan tersebut sehingga Aipda Mailan dan rekannya tersebut kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang anaknya ingin dikhitan dan sekarang sudah lebih dari 5 orang anak yang dikhitan secara gratis berkat bantuan Aipda Mailan dan rekannya tersebut.


Proses khitanan gratis ini di lakukan dengan mendatangi langsung kerumah anak yang ingin dikhitan dan dilaksanakan sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kasubbag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah sebut kegiatan tersebut, merupakan wujud pelayanan prima Polri Khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga.


"Dengan membantu warga desa binaan yang membutuhkan bantuan kesehatan dan ini merupakan inisiatifnya dan merupakan terobosan baik,” ungkap Titin.


Khitanan gratis ini, dilaksanakan mulai bulan Maret 2021 ini dan sudah diberikan kepada lebih dari lima orang anak yang ada di wilayah Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang yang merupakan anak dari warga yang ekonomi kebawah. (Vrl/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments