Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, April 22

Peduli Bapak Suryaman, Bripka Leonardo Mengajak Warga Ikut Membantu Biaya Pengobatan

 



Peduli Bapak Suryaman, Bripka Leonardo Mengajak Warga Ikut Membantu Biaya Pengobatan




Bulan Ramadhan, yang penuh berkah, pergunakan lah waktu dengan sebaiknya dan dengan kegiatan yang bermanfaat.


Beri Kebermanfaatan kepada sesama, merupakan salah satu contoh kepedulian antar sesama manusia, hal ini yang membuat bhabinkamtibmas polsek bangun rejo bersama dengan pemuda peduli sesama kec. Bangunrejo dan perwakilan forum komunikasi pemuda telung kuyung kampung sukanegeri kec. bangunrejo, kab lampung tengah untuk membantu untuk membuka donasi bagi Pak Suryaman (49), beralamatkan di kampung cimarias, bangunrejo, yang sedang mengidap penyakit tumor ganas sejak pada bulan Juni tahun 2020 lalu.


"Beliau mengeluh sakit gigi rahang bawah sebelah kiri, dan hanya diobati dengan obatan warung, ternyata malah semakin membesar. Dan pada bulan September 2020 lalu beliau berobat ke RS. AHMAD YANI dengan memakai BPJS akan tetapi terhalang biaya untuk pengobatan dan biaya transportasi kerumah sakit, dan akhirnya penyakit beliau di biarkan hingga saat ini keadaan semakin memburuk dan membesar, dan selama sebulan ini ini menjalankan pengobatan alternatif di bandar lampung" Tutur Bripka Leonardo ceritanya kepada infokyai, Rabu, (21/4).


Lanjutnya, Bapak Suryaman hanya berkerja sebagai tani di sawah, istrinya sebagai ibu rumah tangga, dan ia memiliki 2 anak.


"Keluhan penyakit bp Suryaman adalah ketika udara dingin rasa sakit dan nyeri, dan hanya di obati dengan obat pengilangan rasa nyeri. "Ujarnya.


Dia berharap kepada semua pihak, bisa bersama-sama bergerak untuk membantu meringankan biaya pengobatan bapak Suryaman. 


"Tranfer bisa melalui rekening saya : BRI 559101017782530 An Leonardo Kiswanto, atau bisa hubungi contact person: 0821-7612-4916 (Leonardo)." Tutur Leonardo. 


Bripka Leonardo  mengajak, mari kita bersama-sama meraih ridho dan pahala dari Allah SWT di bulan penuh berkah ini dengan bersedekah harta dan membantu sesama. (Elham/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments