Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, April 17

Pasar Kuliner Tradisional Sakura Kwarda Lampung Berbagi Takjil

 



Pasar Kuliner Tradisional Sakura Kwarda Lampung Berbagi Takjil


Pasar Kuliner Tradisional atau di kenal SAKURA Kwarda Lampung masih buka selama Ramadhan, hal ini menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk masyarakat yang hendak mencari tempat buka bersama (bukber) lokasi di komplek Kwarda Lampung No. 04 Rajabasa, Bandar Lampung.


"Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil lancar, dan bila masyarakat ingin ke sakura kwarda buka kok mulai pada pukul 16.30 s/d 21.00 WIB" Kata Husni selaku pengurus Sakura Kwarda, Jum'at, (16/4).


Husni menjelaskan, Pasar Kuliner Tradisional (SAKURA) Kwarda ini dijadikan wadah pendidikan non formal, dan berperan penting dalam membangun kemandirian karakter generasi muda yang memiliki kepribadian, akhlak yang mulia, mandiri, peduli, cinta tanah air, dan kecakapan hidup.


"Pasar kuliner Tradisional (SAKURA) Kwarda Lampung menyediakan fasilitas nongki-nongki dengan nuansa kemah ala Pramuka dan dibuka untuk umum, siapapun boleh datang." Papar Husni.


Husni mengimbau, selama bulan Ramadhan ini, SAKURA Kwarda Lampung ada kegiatan berbagi takjil gratis di lingkungan kwarda.


"Jika ingin kesini, jangan sampai lupa masker ya,  karena Protokol Kesehatan harus dijaga"Imbau ia.


Perlu diketahui, SAKURA Kwarda Lampung memiliki tag Line "jajan bareng temen jajan" & untuk akun official @Sakurakwarda (hs/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments