Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, April 25

Kapolresta Bandar Lampung Lantik Kapolsek Kemiling dan Tanjung Senang

 



Kapolresta Bandar Lampung Lantik Kapolsek Kemiling dan Tanjung Senang



Bandar Lampung. Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kedaton sekaligus melantik Jabatan Kapolsek Kemiling dan Tanjung Senang, Sabtu (24/04). 


Serah Terima dan pelantikan dilaksanakan di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH.Saragih, S.IK., seluruh pejabat Utama dan Kapolsek serta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandar Lampung dan para pengurus. Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.


Kapolsek Kedaton Yang semula Dijabat Kompol Roni, Tirtana, SH., S.IK. yang akan bertugas sebagai Sespri Spripim Polda Lampung digantikan Kompol Ery Hafri, SH., M.H. yang sebelumnya bertugas di Dit Samapta Polda Lampung.


Kemudian Polsub Sektor Kemiling dan Tanjung Senang yang telah resmi menjadi Polsek kini diisi oleh Iptu Irwansyah , SH. Sebagai Kapolsek Kemiling dan Ipda Rosali, SH., M.M. sebagai Kapolsek Tanjung Senang.


Kapolresta mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik. Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. 


Dan Untuk Kapolsek Kedaton,Kemiling dan Tanjung Senang diucapkan selamat Datang dan Selamat Bergabung kemudian agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung. Ucap Kapolresta.


Artikel Terkait

Comments
0 Comments