Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, April 16

Kalbe Consumer Health Melalui Brand Promag Gelar Gerakan Masjid Sehat di Masa Pandemi

 


Kalbe Consumer Health Melalui Brand Promag Gelar Gerakan Masjid Sehat di Masa Pandemi 



Gerakan Masjid Sehat di Bulan Ramadhan tahun 2020 ini yang digelar oleh Kalbe Consumer Health melalui brand PROMAG sebagai salah satu langkah di masa pandemi covid-19, agar dapat membuat masjid bersih dan nyaman untuk jamaah.


"Kami menggelar Gerakan Masjid Sehat, seperti ada penyemprotan disinfektan sebagai langkah membuat masjid bersih, terutama dri dapat terhindari dari virus corona atau Covid-19" Kata Pelaksana Gerakan Masjid Sehat Kalbe Consumer Health melalui brand PROMAG Sugianto, Jumat, (16/4).


Kegiatan ini muncul, kata Sugi, karena Promag sadar bahwa aktivitas ibadah di bulan Ramadhan akan meningkat sehingga di butuhkan tindakan preventif, salah satunya yakni penyemprotan disinfektan agar membuat orang-orang yang melakukan ibadah merasa aman dan nyaman.


"Tahun ini Promag memasuki umur yang ke 50 tahun dan Gerakan Masjid Sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan 50 tahun promag sehingga jumlah kota penyelenggarakan Gerakan Aksi Masjid Sehat ini juga identik dengan umur promag, Gerakan Masjid Sehat ini dilakukan di 50 kota di Indonesia dan Bandar Lampung termasuk ke dalam 50 kota tersebut."Ujarnya.


Lanjutnya, Dan Gerakan Masjid Sehat di Lampung ini akan dilakukan di 15 Masjid antara lain : Masjid Ad Dua (Way Halim), Masjid Al-Mutaqin (Kedamaian), Masjid Darul Muslimin (Kedamaian), Masjid Sidratul Muntaha (Gajah Mada), Masjid Darul Islah (Kota baru), Masjid Jami Al Yakin (Enggal), Masjid Al Muhajirin (Way Halim), Masjid Al wusqo (Way Halim), Masjid Abdurrahman Ibnu Auf (Way Kandis), Masjid Jami Al Hidayah (Jatimulyo), Masjid Al Kautsar (Jatimulyo), Masjid Al Ikhlas (Perum Permata Asri),  Masjid Al Ikhlas (Pengeran Senipati – Jatimulyo), Masjid Tawakal (Pulau Damar – Waykandis), Masjid Kaitunnas (Pulau Damar – Way kandis).


"Selain penyemprotan, Promag juga akan membagikan Alat Semprot Disinfektan ke Masjid gara dapat digunakan sebagai tindakan preventif dan juga dihimbau tetap melaksanakan Protokol Kesehatan."Tuturnya. (Ian).


@promag_id

#gerakanmasjidsehat



Artikel Terkait

Comments
0 Comments