Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, April 23

Jaga Kebersihan Sungai di Bandar Lampung, Camat Ikhwan: Jangan Buang Sampah ke Sungai, Dijaga

 


Jaga Kebersihan Sungai di Bandar Lampung, Camat Ikhwan: Jangan Buang Sampah ke Sungai, Dijaga



Dalam menjaga kebersihan sungai di Bandar Lampung agar dapat bersih, Camat Teluk Betung Selatan (Tbs) Ikhwan Aji Wibowo ajak warga untuk dapat rubah kebiasaan buang sampah sembarangan di sungai.


"Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung, untuk dapat menjaga sungai agar tetap bersih, oleh itu saya mengajak warga gotong royong bersama" Tutur Camat Ikhwan, Jumat 23 April 2021.


Dengan giat grebeg sungai yang dicanangkan oleh ibu walikota Bandar Lampung, Lanjut Camat Ikhwan harap warga di Kecamatan TBS, bisa ikut bersama menjaga kebersihan sungai.


"Tentu, saya harap seluruh warga di kecamatan TBS mulai merubah kebiasaan, yang masih buang sampah di sungai, untuk tidak lagi melakukannya"Harapnya.


Camat menjelaskan, bila warga kompak, dan displin dalam menjaga kebersihan sungai, maka kedepannya sungai di Bandar Lampung akan menjadi lebih bagus.


"Tolong dijaga ya, sungai itu, bilamana terus dijaga maka akan lebih indah lgi, kelak anak cucu kita nanti agar tetap bisa nikmati keindahan dan manfaat dari sungai tersebut" Ujar Camat Ikhwan.


Perlu diketahui, Camat Teluk Betung Selatan bersama jajaran dan juga warga melakukan giat bersih-bersih sungai kuripan (way below) di Kelurahan Gedong Pakuon, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung. (Ndon/ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments